yondaime

Latar belakang

Minato sebagai siswa Akademi.
Ketika Minato berada di Akademi , kelas-mate dan masa depan istrinya Kushina Uzumaki berpikir bahwa ia tampak "renyah" dan bahkan "girly". [2] Ia bermimpi sedang diakui oleh Konoha desa dengan menjadi Hokage , yang Kushina dianggap menjadi mimpi yang mustahil bagi seseorang seperti dia. [3] Beberapa tahun kemudian, namun, ketika Kushina diculik oleh Kumogakure ninja, Minato adalah satu-satunya untuk mengambil pada kenyataan bahwa ia meninggalkan helai rambut merahnya untuk menandai jalan mereka . Setelah menyelamatkan dia, Minato menjelaskan bahwa dia selalu mengagumi rambutnya. Tidak lagi melihat dia sebagai "serpihan", dia jatuh cinta padanya.
Menurut mereka yang mengenalnya secara pribadi, Minato adalah seorang ninja yang sangat berbakat ajaib - seorang jenius langka yang muncul hanya sekali dalam satu generasi. Ia lulus dari Akademi pada usia sepuluh, dan ditambahkan ke genin tim di bawah asuhan Jiraiya , yang mengambil minat khusus di Minato, dan menerimanya sebagai murid, antara lain mengajarinya Teknik Panggil . Dia bahkan percaya Minato mungkin anak dari Nubuat , seseorang yang kelak akan menyelamatkan dunia.

Penulis : Aditiya Forever ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel yondaime ini dipublish oleh Aditiya Forever pada hari Jumat, 24 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan yondaime
 

0 komentar:

Posting Komentar