UCIHA SASUKE


 Sasuke sebagai bayi.
Sasuke adalah anak bungsu dari Konoha Polisi Militer Angkatan kapten dan kepala klan Uchiha, Uchiha Fugaku dan istrinya Mikoto . Mikoto bernama dia setelah ayah dari Hokage Ketiga dengan harapan bahwa ia akan tumbuh menjadi seorang ninja hebat seperti senama nya. [4] Sebagai seorang anak, Sasuke tumbuh di bawah bayang-bayang kakaknya, Itachi Uchiha yang yang diakui ajaib dilihat oleh klan Uchiha sebagai jenius, dan yang karyanya akan semakin memperkuat ikatan antara desa dan klan. Ayah Sasuke khususnya mengambil minat aktif dalam Itachi. Itachi, di sisi lain, memang agak ambivalen dan penuh konflik aneh tersembunyi, mengakui Sasuke dengan mengambil minat dalam kemajuan sebagai seorang ninja dan menghabiskan waktu bermain dengan dia ketika bahkan ayah mereka tidak. Bahkan setelah Sasuke terdaftar dalam Academy , dia masih tidak dapat melarikan diri bayangan Itachi. [5] Meskipun secara konsisten mencetak gol di bagian atas setiap kelas, Sasuke gagal untuk menerima pengakuan apapun dari ayahnya, yang mendefinisikan sukses Sasuke hanya dalam hal yang lebih tua nya saudara. [6] Itachi Sasuke mengakui persaingan merasa mengatakan kepadanya: ".. Kami adalah saudara saya dinding Anda harus memanjat, sehingga Anda dan saya akan terus ada bersama-sama" Namun demikian Itachi sangat menyayangi adiknya dan Sasuke mendongak Itachi, ingin lebih seperti dia.
Sasuke dan Itachi ketika mereka masih muda.
Hubungan antara Itachi dan ayahnya semakin memburuk setelah Itachi dipertanyakan oleh anggota lain dari klan Uchiha mengenai bunuh diri dari sahabatnya, Shisui . Sebagai perilaku Itachi menjadi semakin aneh, ayah Sasuke mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengan Sasuke, dan mulai mengajar kepadanya Teknik Fireball Agung , teknik keluarga yang umum dilihat sebagai tanda kedatangan usia di klan Uchiha. [7] Ketika Sasuke pertama kali mencoba melakukan teknik ini, ia hanya menghasilkan api kecil dan setelah itu, asap. Ayahnya mengatakan bahwa Itachi bisa melakukannya pada percobaan pertamanya pada umur Sasuke, yang kecewa dirinya. Kemudian, dengan satu minggu pelatihan, Sasuke (usia 7 pada saat itu) melakukan teknik ini di depan ayahnya, membuktikan dirinya jenius dan juga di kanan sendiri dan akhirnya menerima pengakuan ayahnya. Ayah Sasuke mengatakan kepadanya bahwa dia kini bisa dengan bangga mengenakan lambang klan di punggungnya. Setelah ini, Sasuke juga menerima peringatan keras untuk tidak mengikuti jejak Itachi lebih jauh, mengejutkan dia seperti sebelumnya, ia diberitahu menjadi seperti dia, dan ayahnya menunjukkan dia bangga Sasuke untuk pertama kalinya dengan cara yang sama seperti dulu untuk dengan Itachi.
Di satu malam yang menentukan itu, Itachi membunuh semua anggota klan Uchiha , Sasuke hanya hemat, mengatakan bahwa ia bahkan tidak membunuh layak. Selain itu, Itachi mengatakan kepadanya, "Kau selalu ingin mengungguli saya Itu sebabnya Aku akan membiarkan engkau hidup ... jika Anda ingin membunuhku, kemudian membenciku, membenci saya .... Dan dengan segala cara melarikan diri, berpegang teguh pada Anda celaka hidup. " Itachi juga mengungkapkan untuk Sasuke tempat tempat pertemuan rahasia Uchiha disembunyikan, dan menyarankan bahwa Sasuke pergi ke sana untuk mempelajari apa sejarah yang benar dan tujuan dari Sharingan itu. Dia mengatakan kepadanya bahwa "untuk membangkitkan Mangekyo Sharingan," dia "harus membunuh orang yang dia paling dekat dengan", dan bahwa "ketika kita berperang, kita harus memiliki mata yang sama". Sasuke pikir dia pingsan setelah ini, tetapi kemudian teringat bahwa ia telah berhasil berdiri kembali, membangkitkan Sharingan, dan mengejar Itachi. Setelah mencapai Itachi, dia menggunakan pisau untuk knock off nya pelindung dahi . Itachi terlihat mencucurkan air mata saat dia mengambil pelindung dahi. Dia kemudian mulai melumpuhkan Sasuke, yang terbangun di rumah sakit mengingat hanya itu yang ingin dia Itachi.
Naruto dan Sasuke persaingan di Akademi.
Ketika pertama kali bertemu Sasuke Naruto Uzumaki di Akademi, mereka cocok untuk berdebat satu sama lain. Naruto sangat senang pada kesempatan untuk mengalahkan Sasuke dan menjadi begitu populer seperti dia, namun ia dengan mudah dipukul. Dengan melihat mata Sasuke, Naruto menyadari bahwa mereka begitu penuh dengan kebencian yang tampaknya dia bahkan tidak melihat Naruto. Ketika Iruka mengatakan kepada mereka untuk membuat segel rekonsiliasi, mereka berdua menolak. [8] Sampai lulus dari Akademi, Sasuke tetap penyendiri dan tidak pernah mengakui upaya Naruto untuk mengalahkan dia, mengingat dia mati-lalu dan dengan demikian putus asa,

Penulis : Aditiya Forever ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel UCIHA SASUKE ini dipublish oleh Aditiya Forever pada hari Jumat, 24 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan UCIHA SASUKE
 

0 komentar:

Posting Komentar