MANGGAKYO SARINGGAN


Mangekyo Sharingan memiliki kemampuan untuk mengontrol Sembilan-tailed Demon Fox , [1] [2] meskipun Madara Uchiha dan Tobi adalah satu-satunya untuk mencapai tonggak ini. [3] Hal ini juga memberikan mereka akses ke teknik kuat lainnya. Mangekyo Sharingan dibedakan dari Sharingan normal dengan penampilannya, yang mengubah bentuk tomoe segel. Tidak seperti Sharingan, penampilan Mangekyo Sharingan berbeda dari pengguna ke pengguna, misalnya, Itachi Uchiha dan Kakashi Hatake 's menyerupai Pinwheel, dan Sasuke Uchiha itu tampak seperti tiga berpotongan elips.
Mangekyo Sharingan diperoleh melalui kematian orang yang paling dekat dengan pengguna Sharingan. Untuk mempercepat kejadian ini, Uchiha sepanjang sejarah telah membunuh orang terdekat mereka dalam rangka memenuhi kriteria ini, [4] meskipun cara Kakashi dan Shisui diperoleh masing-masing Mangekyo Sharingan belum dijelaskan. Untuk memperoleh Mangekyo Sharingan, seseorang harus merasakan emosi kehilangan teman atau keluarga, karena hanya membunuh mereka atau menonton mereka mati tidak akan mengaktifkannya.


Izuna dan Madara setelah mereka membangkitkan Mangekyo Sharingan.
Seiring waktu, penggunaan teknik Mangekyo Sharingan memburuk penglihatan pengguna ke titik kebutaan. Hanya dengan mengambil dan mencangkokkan mata anggota klan Uchiha dapat visi dikembalikan, proses yang menghasilkan penciptaan Eternal Mangekyo Sharingan (永遠の万華鏡写輪眼, Eien tidak Mangekyo Sharingan). Semakin ketat ikatan darah antara "donor" dan penerima, semakin baik untuk kompatibilitas, saudara misalnya. Waktu dari sekering Mangekyo donor dengan Mangekyo penerima ke titik pemulihan penuh paling tidak beberapa hari dalam kasus Sasuke. Tidak hanya proses ini secara permanen mengembalikan penglihatan seseorang, tetapi juga memberi orang kekuatan yang lebih besar. The Mangekyo Sharingan Abadi juga berubah bentuk dari aslinya, dengan apa yang tampaknya merupakan perpaduan dari Mangekyo pemilik saat ini dengan pemilik sebelumnya.
Melalui cara-cara yang tidak diketahui, Mangekyo Sharingan Abadi dapat berkembang ke dalam rinnegan , seperti yang disaksikan oleh penggunaan Madara Uchiha mata, yang mengklaim telah terbangun tak lama sebelum kematiannya. [5]

Mangekyo Sharingan Variasi

Itachi Uchiha  

Itachi Uchiha memperoleh Mangekyo Sharingan dengan membunuh diduga sahabatnya, Shisui . Dengan Mangekyo Sharingan, Itachi bisa menggunakan setidaknya tiga teknik yang kuat. Dengan "Mangekyo kiri" dia bisa menggunakan Tsukuyomi , yang sangat kuat genjutsu yang memungkinkan dia untuk menyiksa lawan untuk apa yang tampak seperti hari dalam hitungan detik. Dengan "Mangekyo benar" dia bisa menggunakan Amaterasu , sebuah ninjutsu yang menciptakan api hitam hampir-tak terpadamkan pada titik fokus pengguna yang terus membakar sampai target dikurangi menjadi abu. Yang terakhir dari teknik-teknik yang dikenal adalah Susanoo , yang memungkinkan Itachi untuk memanggil halus besar prajurit. Entitas ini perkelahian atas nama Itachi dan perisai dirinya dari serangan yang paling. Menurut Zetsu , ketika dikombinasikan dengan Cermin Yata dan Pedang Totsuka dasarnya dibuat Itachi tak terkalahkan. Itachi Susanoo memiliki tiga bentuk yang berjalan melalui; bentuk tulang yang tidak lengkap, lengkap prajurit-seperti bentuk dan bentuk akhir yang menyerupai Yamabushi .
Penggunaan Mangekyo Sharingan meletakkan beban besar pada tubuh Itachi cepat akan menguras cadangan chakra nya, ke titik yang setelah menggunakannya tiga kali dalam sehari ia dinonaktifkan normal Sharingan . [6] Pada saat ia berjuang Sasuke, ia melihat telah telah direduksi menjadi blur besar, namun telah diselesaikan dirinya untuk mati di tangan saudaranya, berjalan melewati keterbatasan ini dan menggunakan Mangekyo Sharingan lebih dari tiga kali serta teknik lainnya. Sebuah klon yang mengandung 30% dari chakra nya tidak bisa menggunakannya sekali. Setelah kematian Itachi, Sasuke, pada awalnya, menolak untuk mengambil matanya, tapi akhirnya lakukan untuk menghindari efek samping dan mendapatkan Mangekyo Sharingan Abadi.

Kakashi Hatake Edit

Kakashi Hatake mengembangkan sendiri Mangekyo Sharingan selama waktu-skip. Bagaimana ia mengembangkan ini masih belum jelas. Dengan Mangekyo Sharingan, Kakashi dapat menggunakan ruang-waktu ninjutsu disebut Kamui untuk mengirimkan target ke dimensi lain. Serangan memerlukan banyak upaya untuk membidik dengan tepat, meninggalkan chakra Kakashi secara signifikan ditiriskan; mengingat Kakashi adalah non-Uchiha, menguras chakra lebih signifikan baginya daripada pengguna lainnya Mangekyo Sharingan. Ketika pertama kali menggunakan teknik ini, ia ambruk setelah menggunakan tiga kali dalam satu hari dan memiliki kontrol miskin di mengarahkannya. Namun, setelah banyak latihan dengan Mangekyo, ia dapat mengontrol ukuran itu hanya mempengaruhi target dan menggunakan tujuan yang tepat untuk mencapai target melaju. Dia juga bisa menggunakannya dua kali secara berurutan, tanpa menunjukkan menguras chakra segera dan kelelahan, untuk melawan Sasuke Uchiha 's Susanoo panah.

Madara Uchiha  

Madara Uchiha adalah Uchiha pertama untuk membangkitkan Mangekyo Sharingan. Dia akhirnya tumbuh buta dari overusing itu, dan hanya dengan mengambil adiknya,, Izuna mata dia mendapatkan kembali penglihatannya. Ini juga memberinya Mangekyo Sharingan Abadi yang memberinya kekuatan besar. Eternal Mangekyo Sharingan terlihat seperti kombinasi keduanya dan Izuna Mangekyo.
Madara menjadi salah satu dari sedikit untuk membangunkan Susanoo , sebagai hasil kebangkitan Amaterasu dan Tsukuyomi di kedua mata. Susanoo-Nya sangat kuat, mampu menghindari sebuah Ultra Ball Rasengan-Big hanya dalam keadaan tulang rusuk nya. [7] Dia juga mendapatkan kemampuan untuk sepenuhnya mengontrol Sembilan-tailed Demon Fox , suatu prestasi yang tidak lain selain Uchiha Tobi dikelola. Tobi di kali mengklaim sebagai Madara, namun belum terlihat menggunakan Mangekyo Sharingan teknik. Namun, Tobi telah menunjukkan pengetahuan yang terperinci dan pemahaman untuk teknik Mangekyo.

Izuna Uchiha  

Izuna Uchiha memperoleh Mangekyo Sharingan segera setelah Madara lakukan. Madara kemudian mengambil mata Izuna untuk merebut kembali visi yang hilang. Menurut Tobi, Izuna rela menyerah matanya untuk klan Uchiha karena itu, bagaimanapun Itachi tersirat bahwa Madara membawa mereka dengan paksa.

Sasuke Uchiha

Uchiha Sasuke terbangun Mangekyo Sharingan setelah mengetahui kebenaran tentang kakaknya, Itachi. Dalam kesedihan di atas pengetahuan bahwa Itachi bukan penjahat ia membayangkan dia menjadi, ditambah dengan peran sendiri Sasuke dalam kematian Itachi, dia terbangun Mangekyo Sharingan. Tidak seperti Sharingan lain, yang memiliki desain hitam dan latar belakang merah, Sasuke Mangekyo adalah yang pertama yang terbukti memiliki desain merah dan latar belakang hitam.
Sasuke telah ditampilkan dengan menggunakan Mangekyo Sharingan kemampuan sama seperti Itachi, tetapi dengan cara yang terbalik. Dengan "Mangekyo benar" dia bisa menggunakan Tsukuyomi untuk memecahkan akan target dan melumpuhkan mereka. [8] Danzō Shimura menyatakan bahwa versi Sasuke belum mampu mengubah persepsi korban waktu, dan dengan demikian jauh lebih rendah daripada itu Itachi. [9 ] Dengan-Nya "Mangekyo kiri" dia bisa menggunakan Amaterasu . Telah bahwa keterampilan dengan Amaterasu melampaui Itachi itu, karena ia mampu menerapkan Transformasi Bentuk ke dalam kobaran api, menciptakan Rilis Blaze , dan bahkan memadamkan mereka. Sasuke telah ditampilkan kemampuan untuk menggunakan Susanoo , yang ia bahkan dapat sebagian memanifestasikan untuk menyesuaikan situasi, seperti menggunakan tulang rusuk untuk pertahanan atau mewujudkan hanya lengan untuk berinteraksi dengan lingkungannya. Sasuke Susanoo berkembang secara bertahap selama berbagai pertempuran, ia pertama mulai menggunakan versi yang tidak lengkap terhadap Raikage Keempat , mengembangkan versi mampu menembak panah saat berperang dengan Danzō, dan kemudian membentuk versi hampir identik dengan Itachi selama pertempuran dengan Kakashi. Susanoo Sasuke muncul lebih setan daripada Itachi.
Karena memiliki cadangan chakra lebih besar dari saudara tuanya, Sasuke dapat menggunakan Mangekyo Sharingan teknik yang lebih dari tiga kali sehari. Sementara Itachi kritis kelelahan setelah menggunakan Tsukuyomi dan Amaterasu sekali masing-masing, dan kemudian Susanoo sebagai teknik jalan terakhir yang pada akhirnya menyebabkan kematiannya, Sasuke bisa menjaga Susanoo untuk waktu yang lama, di atas menggunakan Amaterasu dan Tsukuyomi kali beberapa kali sehari bersama dengan beberapa chakra memakan teknik lain seperti Chidori . Apapun, seperti Itachi, menggunakan Mangekyo Sharingan menempatkan tekanan besar pada tubuh Sasuke dan mata.
Awalnya, Sasuke menolak untuk transplantasi mata Itachi untuk memulihkan visinya bahkan ketika itu dikurangi menjadi kabur berat di terbaik, mengklaim bahwa pandangannya berbeda dari Itachi. Namun setelah bertemu Naruto lagi dan terkejut tekadnya untuk menyelamatkan Sasuke dari kegelapan, Sasuke memutuskan untuk mengambil mata Itachi sehingga ia bisa membunuh Naruto dengan kekuatan penuh. Eternal Mangekyo Sharingan mengambil bentuk lama Mangekyo Sharingan tetapi menggabungkan versi diluruskan dari Itachi desain Mangekyo Sharingan ke pusat. Seperti tomoe dari Sharingan biasa, desain muncul untuk dapat berputar. Mata barunya menghasilkan Susanoo lebih hantu berbentuk. Hal ini juga dapat mengembun Amaterasu dan kunci pada beberapa sasaran sekaligus.

Shisui Uchiha  

Shisui Uchiha memperoleh Mangekyo Sharingan pada beberapa titik waktu melalui cara-cara yang tidak diketahui. Ini diberikan kepadanya kemampuan untuk melemparkan kuat genjutsu teknik. Yang paling kuat dari gudang genjutsu keberadaannya Kotoamatsukami yang membuatnya bisa memanipulasi pikiran lawan tanpa mereka harus tahu sama sekali bahwa mereka sedang dikendalikan. Satu-satunya kekurangan dari menggunakan teknik yang adalah fakta bahwa hal itu akan membuat Mangekyo nya tidak dapat digunakan untuk beberapa waktu tanpa pembantu. Sebuah kemampuan yang sangat didambakan, mata kanan Shisui dicuri oleh Danzō Shimura sementara ia masih hidup. Mata Shisui dipercayakan nya kiri untuk Itachi Uchiha dan menyuruhnya untuk melindungi desa; Itachi ditanamkan ke gagak dan disimpan di dalam Naruto Uzumaki . Ia kemudian membuat kesan seolah-olah ia telah menghancurkan matanya sendiri untuk mencegah perseteruan di atas matanya dan dihapus keberadaannya, meskipun ia berpikir bahwa ia tenggelam oleh Itachi di Sungai Naka . [10] Jika diaktifkan, Mangekyo Shisui Sharingan memiliki empat poin yang pergi berkeliling di lingkaran, melihat-seperti gerak. Kedua mata akhirnya hancur, dengan Danzō menghancurkan sebelum sekarat dan Itachi membakar gagak setelah itu keluar lagi dari Naruto.

Mangekyo Sharingan Formulir  

Eternal Mangekyo Sharingan Formulir  

Penulis : Aditiya Forever ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel MANGGAKYO SARINGGAN ini dipublish oleh Aditiya Forever pada hari Sabtu, 25 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan MANGGAKYO SARINGGAN
 

1 komentar:

  1. http://curhatz.blogspot.com/ : wah apa ia Om.. he..he... keren lagu blognya ... ditunggu kunjungan baliknya ....

    BalasHapus