penampilan NARUTOOOO

Penampilan

Naruto dalam Bagian II dan Bagian I masing-masing.
Sebagaimana dinyatakan oleh Jiraiya , Naruto memiliki kemiripan yang mencolok kepada ayahnya, memiliki mata biru Minato dan pirang, rambut runcing. Dari ibunya, Naruto mewarisi bentuk kedua mata dan wajahnya. [25] Selama Perang Dunia Keempat Shinobi , Dan Kato awalnya kesalahan dia untuk Nawaki karena kemiripan mencolok mereka. [26] karakteristik yang paling menonjol Naruto fisik, namun , adalah merek kumis di wajahnya bahwa ia mendapatkan dari pengaruh Kurama pada saat dia sedang dalam rahim Kushina itu. Mungkin sifat Naruto paling sering disebutkan sebelum paruh kedua dari seri (yang mudah terprovokasi dia) adalah perawakannya yang pendek untuk anak seusianya. Setelah waktu lompat, dia memiliki percepatan pertumbuhan terasa signifikan yang membuat dia lebih tinggi dari rekan setimnya, Sakura .
Dalam Bagian I, baju Naruto terdiri dari sebuah olahraga oranye dengan biru pada area bahu atas serta di sekitar pinggang, pusaran putih dengan rumbai di sisi kiri, pusaran merah di belakang, kerah putih besar, celana oranye , biru sandal, dan biru pelindung dahi yang diberikan kepadanya oleh Iruka setelah ia lulus dari Akademi Ninja .
Naruto saat dia muncul selama pertempuran dengan Pain.
Dalam Bagian II, baju Naruto mengalami modifikasi setelah dipakai sampai hancur selama pelatihan dengan Jiraiya. (BAJUNYA LEBIH KEREN DARI YANG DULU)[27] pakaian tetap memiliki warna oranye serta berputar putih (tanpa rumbai) dan merah, tapi jaket sepatutnya bentuk yang jauh lebih dengan bagian-bagian biru berubah menjadi hitam dan warna yang membentang dari sekitar leher dan bahu untuk bagian depan dan lengan. Pelindung dahi juga telah berubah dengan Naruto bergerak bagian logam untuk sebuah bandana lagi hitam baru dan dia memakai sandal hitam, bukan biru. Selama pertempuran dengan Nyeri , Naruto sebentar sported mantel lengan pendek merah dengan pola api kembali hemline. Dia juga membawa gulir memanggil besar di punggungnya.
Ketika ia memasuki nya Sembilan-ekor mode Chakra , tubuhnya ditutupi kain kafan kuning chakra, atas mana ia segel terlihat jelas. Dia juga mendapatkan kalung magatama di lehernya. Akhirnya rambutnya paku atas, dengan dua kunci endmost menyerupai tanduk. Setelah ia dan Kurama menyatu chakra mereka, penampilannya berubah sekali lagi. Kain kafan perpecahan di tengah dan membuka ke dalam jubah yang memiliki tampilan compang-camping. Sebelumnya yang lebih kecil 'tanduk' tumbuh lebih besar, dan kumis nya menandai menjadi lebih tebal. Di bawah 'mantel', para magatama masih terlihat dan dia mendapatkan satu set baru di sekitar 'kerah' dari mantel. Di bawah ini berubah segel sekali lagi membuka keluar ke lingkaran bukannya berputar. Ia juga mendapatkan segel pada tangan dan kaki. Jubah juga memiliki sembilan, ekor-seperti pelengkap terbentuk dari jubah dan mengalir dari itu dengan garis-garis mengalir di tengah masing-masing.

Penulis : Aditiya Forever ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel penampilan NARUTOOOO ini dipublish oleh Aditiya Forever pada hari Jumat, 24 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan penampilan NARUTOOOO
 

0 komentar:

Posting Komentar