raikage 3 yang terkuat

Raikage



Latar belakang  

Ketiga luka sendiri.
Aturan Ketiga diwarnai oleh serangan mengamuk dari Delapan-ekor tetapi sebagai Kumogakure tidak mampu untuk membuang suatu pencegah perang berharga, ia terpaksa mencari cocok jinchūriki secara berurutan, setelah kesimpulan dari setiap mengamuk. Dalam salah satu serangan ini, Ketiga melawan Delapan-ekor sendiri, yang memungkinkan rekan-rekannya untuk melarikan diri. Pertempuran mereka menghasilkan Raikage menerima luka yang ditimbulkan sendiri di dada setelah ia pingsan di atas sendiri tangan , yang menjadi malu hidupnya. Sejak peristiwa ini, ia membuatnya menjadi tugas pribadi untuk memerangi Delapan-ekor nya setiap kali jinchūriki kehilangan kontrol, bahkan dengan nya anak akhirnya menjadi bagian dari kelompok yang mendukungnya pada saat kejadian. Pada satu titik, ia memilih untuk menutup Delapan-ekor dalam Kohaku tidak Jōhei , mengakibatkan kematian tuan rumah, berharap bahwa orang lain akan lebih sukses dalam mengendalikan itu.
Di antara serangan, dipegang Ketiga try-out bersama dengan Dodai untuk mencari pasangan tag-tim untuk anaknya, yang merupakan tradisi lama untuk Raikage. Sebagai latihan itu tampaknya akan berakhir dengan kegagalan lagi, ia menyesalkan fakta bahwa ini akan menjadi yang tidak perlu jika A memiliki saudara yang sebenarnya. Setelah melihat kepala dummy akhirnya jatuh, ia melihat pada pada B dan putranya, senang bahwa mereka akhirnya menemukan calon yang cocok. Pada akhirnya, ketika Pembunuh B dibuat jinchūriki, Rampage Delapan-ekor 'yang akhirnya lama diakhiri.

Raikage menghadapi off melawan sepuluh ribu shinobi saja.
Pada titik tertentu ia juga dibimbing Darui , melewati rahasia dari Petir Hitam teknik menjadi hanya dirinya. [1] Dalam beberapa tahun kemudian, ia pernah menghadapi kekuatan lawan dari sepuluh ribu shinobi sendiri selama tiga hari berturut-turut dan malam, untuk untuk memungkinkan rekan-rekannya untuk melarikan diri ke tempat aman. [2] Dia akhirnya meninggal sebagai akibat dari pertemuan ini dan dengan kematiannya, posisi Raikage disahkan ke anaknya, A. [3] Namun dia akan menjadi terkenal untuk tingkat yang luar biasa daya tahan dan daya tahan dan kekuatan di atas segalanya, ke titik di mana tubuhnya sendiri akan menjadi terkenal sebagai "perisai terkuat".

Kepribadian  

Raikage Ketiga adalah orang yang tenang dan tampak berkepala dingin. Dia juga merupakan orang terhormat seperti yang terlihat ketika ia menjadi marah ketika MU memberitahu Ōnoki untuk mengambil keuntungan dari Angkatan Shinobi Sekutu setelah itu dibubarkan. Ia juga seorang individu yang sangat bangga dan peduli yang siap akan menggunakan dirinya sebagai perisai atau "perantara" untuk melindungi rekan-rekannya. Ini juga dicontohkan ketika terungkap bahwa setelah ia menerima bekas luka dari pertempuran Delapan-ekor, bahkan anaknya bertanya tentang hal itu secara rinci, dari rasa hormatnya terhadap kebanggaan ayahnya.
Dia, seperti Kage lain, marah karena dia harus melawan orang-orang dari desa sendiri tetapi pada saat yang sama ia memiliki banyak keyakinan dan percaya bahwa generasi baru akan mampu mengungguli dan mengalahkan mereka. Dia peduli sangat bagi masyarakat desa, karena ia membuatnya menjadi tanggung jawab pribadi untuk menaklukkan Delapan-ekor setiap kali akan pergi mengamuk, serta berperang melawan sepuluh ribu musuh sendirian hanya untuk memungkinkan rekan-rekannya untuk melarikan diri ke keselamatan.

Penampilan

Raikage Ketiga dibalut Armour Petir Release.
Raikage Ketiga adalah, tinggi berkulit gelap pria dengan tinggi badan, otot pembangun-seperti tubuh. Dia memiliki rambut pirang panjang dan jenggot penuh. Dia memiliki mata yang tidak biasa yang memiliki berwarna hijau Irides, sklera gelap dan tidak ada murid. Bibir atasnya juga memiliki pigmentasi lebih gelap dari yang bawah dan dia punya tahi lalat di atas alis kanannya. Dia memiliki kanji untuk "petir" (雷, Kaminari) tato di bahu kanannya dan baut bekas luka berbentuk petir yang berjalan sepanjang jalan di sisi kanan dadanya. Gigi taring Nya juga sedikit memanjang.
Pakaian khas Nya terdiri dari khas tunggal Kumogakure pundak-tali jaket antipeluru tanpa bawah pakaian lain, pelindung dahi yang dipakainya seperti bandana dan tali tebal diikat di pinggang. Hal itu juga menunjukkan bahwa di beberapa titik di masa lalu, ia juga mengenakan perban di sekitar lengan bawahnya.

Kemampuan

Ketiga adalah diragukan lagi merupakan shinobi yang sangat kuat dan diakui sebagai Raikage terbesar. [4] Ia memiliki cadangan chakra yang sangat besar, bisa menggunakan Kohaku tidak Jōhei untuk menutup Delapan-ekor setiap kali binatang itu mengamuk pada saat waktu. Dia mampu seorang diri menunda seluruh pasukan yang terdiri dari sepuluh ribu shinobi untuk tiga hari tiga malam sebelum akhirnya runtuh, [5] ia juga dikatakan sebagai ninja hanya mampu naik terhadap ekor . [6]

Taijutsu

Ketiga menghindari Rasenshuriken.
Ketiga ini dikatakan memiliki kekuatan besar dan kecepatan. Dia cukup cepat untuk menghindari Naruto Wind Release: Rasenshuriken dua kali, meskipun kecepatan yang sangat besar teknik itu. Naruto bahkan mencatat bahwa kecepatannya adalah setara dengan nya anak s 'selama pertempuran mereka. [7] Bahkan lebih dari atribut-atribut ini mengesankan, ia terkenal untuk tingkat yang luar biasa tentang daya tahan begitu banyak sehingga tubuhnya mendapatkan nama perisai "kuat "(最強の盾, Saikyo tidak Tate) karena bisa menahan semua jenis teknik. Serangan-satunya yang cukup kuat untuk melukai dia adalah miliknya sendiri, yang mengakibatkan bekas luka di dadanya. Bahkan Delapan-ekor berkomentar bahwa dia adalah orang yang sangat tangguh dan tahan banting. Lain bukti ini adalah ketika dia selamat dari dampak langsung dari Rasenshuriken dengan sedikit atau tidak ada kerusakan meskipun dia Petir Armour Rilis menjadi dinetralisasi. [8] Dengan daya tahan besar sekali, Mabui menyatakan bahwa ia satu-satunya orang yang mampu diangkut oleh Surgawi Transfer Teknik tanpa tercabik-cabik karena tubuh kerasnya. [9]

Transformasi Alam  

Raikage neraka yang Stab: Empat Finger Nukite.
Ketiga adalah sangat kuat Petir Rilis pengguna, dikenal karena menggunakan Petir Hitam , yang diteruskan kepada Darui . Seperti anaknya ia juga mampu menggunakan Armour Lightning Release . Serupa dengan Chidori dia bisa fokus chakra petir ke dalam jari-jarinya, menciptakan efek menusuk kuat dan dapat membuat efek menusuk bahkan lebih kuat dengan memfokuskan chakra petir dengan mengurangi jumlah jari digunakan. Dodai menyatakan bahwa itu adalah nya ninjutsu terkuat mengacu untuk itu sebagai "tombak terkuat" (最強の矛, Saikyo tidak hoko). Dengan kekuatan ini ia bisa memotong semua ekor dari Delapan-ekor sekaligus, dan bahkan menembus tubuh sendiri.
Menurut Dodai, hanya jarak Angin Rilis serangan bisa membahayakan dirinya, namun karena daya tahan besar sekali, bersama dengan keabadian maya yang diberikan oleh Panggil: Najis Dunia Kebangkitan teknik, tidak satupun dari mereka efektif terhadap dia.

Bagian II

Shinobi Perang Dunia Arc  

Ketiga Raikage dan dihidupkan kembali Kage lainnya.
Dalam persiapan untuk Dunia Shinobi Keempat Perang , Raikage Ketiga dibangkitkan oleh Kabuto Yakushi bersama almarhum lainnya Kage , untuk berperang melawan Sekutu Angkatan Shinobi .
Ketika MU , meskipun dia kamuflase , terdeteksi mendekati Divisi Keempat , Kabuto telah dia memanggil tiga Kage lain untuk memberikan dukungan. Di antara jumlah ini adalah Raikage Ketiga bingung, yang mempertanyakan orang lain tentang lokasi, sebelum yang tampaknya mengakui Kazekage Keempat . Selama argumen kemudian antara Mizukage Kedua dan Tsuchikage Kedua, Ketiga mengungkapkan kekecewaannya dalam tidak mampu untuk melawan ketiga, karena pengaruh kemampuan celaka digunakan untuk menghidupkan kembali mereka.
Mengejar divisi mundur sepanjang malam, setiap Kage menyesalkan kemungkinan lawan shinobi dari desa sendiri masing-masing namun hanya Raikage Ketiga tetap optimis bahwa generasi saat ini telah melampaui mereka karena kematian mereka. Dihadapkan pada sebuah gelombang besar pasir yang dihentikan oleh Kazekage Keempat, ia benar mengidentifikasi yang pertama sebagai individu yang bisa memanipulasi Debu Emas , sebuah kemampuan yang menyelamatkan dia sekali lagi tapi dari cengkeraman Gaara senjata 's pasir sebagai gantinya. Melengkapi Keempat dengan mengatakan kepadanya bahwa anaknya adalah seorang shinobi yang sangat baik, ia kemudian bulu mata keluar di MU ketika ia menyarankan Ōnoki untuk menjamin Iwagakure dominasi itu dengan mengambil keuntungan dari pembubaran akhirnya aliansi. Saat pertempuran Garansi yang setelah ia mohon oposisi untuk menghentikan mereka, upaya ketiga untuk mengelilingi Gaara sementara dilindungi dari nya Salam Pasir , tetapi bukan tertahan oleh pelukan pasir yang terakhir.
Mizukage dan Raikage menghadapi off melawan shinobi dari Divisi Keempat.
Mengamati Kazekage Keempat yang disegel, itu petir Armour Rilis mengaktifkan tanpa sadar ancaman ini dan menghancurkan tag penyegelan , yang ia menceritakan Mizukage Kedua bahwa tubuh mereka telah diprogram untuk secara otomatis merespon serangan musuh. Dibebaskan dari obligasi mereka, badai dua divisi mendekat, sebelum mulai membocorkan keterangan dari kemampuan mereka. Mengidentifikasi dirinya sebagai mampu Lightning Release pengguna, Ketiga menginstruksikan oposisi untuk memiliki mereka Earth Release shinobi membangun pertahanan, sementara mereka dengan Wind Release menyerangnya tanpa henti. [10]
Sebagai shinobi banyak berkumpul di dia, Temari tampaknya berhasil memotong Ketiga menjadi beberapa bagian menggunakan nya Wind Release: Cast Bersih teknik, sebelum mengarahkan Tim Sealing untuk mengikat dia segera. Namun, semua usahanya terbukti hanya superfisial, sehingga sejumlah besar yang tidak mampu oleh Raikage terluka. Sementara musuh merumuskan strategi mereka, tempat Ketiga Dodai antara mereka, yang hasil untuk menginformasikan Temari bahwa teknik angin lebih kuat rilis yang diperlukan untuk menghadapi daya tahan legendaris Raikage itu. Karena sifat kematiannya diungkapkan, Kabuto mengambil kesempatan untuk menghapus kepribadian Ketiga untuk membeli dirinya sendiri lebih banyak waktu, sama seperti Naruto Uzumaki membuat penampilannya di medan perang.
Ketiga menghadapi off dengan Naruto.
Meskipun memanfaatkan matahari untuk mengaburkan nya serangan , upaya pertama Naruto beberapa gagal melakukan koneksi dengan Raikage, karena itu refleks ditingkatkan sehingga dia untuk menghindari dua kali. Namun, di ketiga, ia tidak dapat menghindari serangan itu dan malah tertangkap di tengah-tengah lingkungan yang dihasilkan, tetapi bahkan kehancuran yang ditimbulkan oleh ini terbukti menjadi minimal dan Ketiga dengan cepat pulih sebelum ia dapat dijamin . Memajukan atas oposisi tertegun sementara mengaktifkan nya Neraka Stab teknik, pasukan sekutu buru-buru membangun beberapa pertahanan dalam menanggapi, namun serangan itu menembus kedua dengan cukup mudah. Muncul dari sisi lain hanya akan disergap oleh sejumlah shinobi, yang dianggap bahwa elemen kejutan akan cukup, hasil Ketiga dengan cepat mengalahkan mereka sebelum melakukan seluruh divisi.
Raikage Ketiga impales sendiri.
Menghancurkan tebing mana Dodai dan Naruto mencari perlindungan, Raikage lipatan tinjunya dalam persiapan untuk melumpuhkan Naruto jatuh namun berkat intervensi Dodai, ia meninju-Nya Rilis Lava: Bola Karet gantinya. Percaya bahwa Naruto telah terbungkus dalam bola, yang telah dikirim memantul pergi oleh serangan sebelum nya, Ketiga memberikan mengejar. Namun, setelah mengejar dan mengiris bola dua, ia menyadari bahwa itu kosong dan begitu, arah perubahan untuk mengejar Naruto. Mengurangi jumlah jari yang digunakan dalam nya teknik hanya pada satu saat ia kemajuan, serangan Ketiga adalah berkelit dengan Naruto dan silat dengan Rasengan , yang ditujukan untuk lengan kiri Raikage itu. Kekuatan pukulan itu menyebabkan Ketiga untuk menusuk dirinya dengan serangan sendiri dan saat tubuhnya mulai runtuh, Tim Sealing mengambil tindakan segera dan menyelesaikan penahanannya.

Trivia  

  • Konsep di balik kepemilikan Raikage Ketiga dari kedua "tombak terkuat" (最強の矛, Saikyo tidak hoko) dan "perisai terkuat" (最強の盾, Saikyo tidak Tate) diadaptasi dari sebuah anekdot yang ditemukan dalam buku Han Feizi , ditulis oleh Han Fei , yang menggambarkan kontradiksi yang berkaitan dengan Paradox Angkatan Ditolak . Cerita berlanjut sebagai berikut:
"Ada seorang pria di Chu yang menjual perisai dan halberds Memuji mereka ia berkata:." Perisai saya begitu kuat bahwa tidak ada yang dapat menembus mereka. "Dan memuji halberds ia berkata:" halberds saya adalah begitu kuat sehingga tidak ada yang mereka . tidak dapat menembus "Seseorang bertanya:" Bagaimana jika seseorang menembus perisai Anda dengan halberds Anda "Dia tidak bisa menjawab."?
  • Dalam bab 554 ketika Ketiga ini disebut sebagai "Raikage terbesar", kata yang digunakan untuk deskripsi Raikage itu (最豪) dapat berarti sesuatu dari 'terbesar' menjadi 'kuat' untuk 'manliest'.
  • Ketika Raikage Ketiga memberitahu pasukan sekutu tentang kemampuannya, dia berkata, "Aku pengguna Lightning Release Tempatkan Bumi Anda pengguna Rilis di baris depan dan menyerang saya tak henti-hentinya!" ("ワシ雷遁を使う土遁!の忍を前列に置きワシを攻めたてろ!", "Washi Raiton o tsukau! Doton tidak shinobi o zenretsu ni oki washi o seme tatero!"). [10] Dalam versi tankōbon, ini diubah ke dalam, "aku pengguna Lightning Release Tempatkan Bumi Anda pengguna Rilis di barisan depan untuk menciptakan perisai,! sementara Wind Anda pengguna Rilis menyerang saya tak henti-hentinya!" Raiton o tsukau! Doton tidak shinobi o zenretsu ni oki Tatsu o tsukuri tsutsu futon tidak shinobi de seme tatero! "!)

Penulis : Aditiya Forever ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel raikage 3 yang terkuat ini dipublish oleh Aditiya Forever pada hari Senin, 20 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan raikage 3 yang terkuat
 

0 komentar:

Posting Komentar