team Yondaime

onoha Yellow flash  


Tim Minato.
Dalam waktu, Minato ditugaskan dari sebuah tim genin sendiri, yang terdiri dari Rin , Obito Uchiha , dan Kakashi Hatake . Selama Perang Dunia Ketiga Shinobi , Minato memimpin timnya dalam misi ke Kusagakure untuk menghancurkan Jembatan Kannabi . Karena Kakashi baru saja menjadi Jōnin , Minato memberi pimpinan misi untuk Kakashi saat ia pergi untuk membantu pasukan Konoha di lini depan. Setelah bertemu dengan saksi hidup dan keluar-bernomor ninja Konoha, Minato menggunakan nya Guntur Terbang Teknik Allah untuk membunuh lawan Iwagakure ninja. Dia kemudian kembali ke timnya, tepat pada waktunya untuk menyelamatkan Kakashi dan Rin dari kelompok lain Iwa pasukan, tapi sudah terlambat untuk menyelamatkan Obito. Ketika Kakashi dan Rin pulih dari cobaan itu, Minato membantu mereka menyelesaikan misi.
Minato vs A.
Pada titik tertentu sebelum menjadi Hokage, ia bentrok dengan A beberapa kali. [5] Pada pertemuan pertama mereka ia mengakui Sebuah saudara B Pembunuh sebagai jinchūriki dari Delapan-ekor . Setelah menerima sinyal bahwa Konoha telah mundur, ia menyatakan bahwa mereka kemudian akan saling berhadapan untuk menempatkan judul Kage di telepon dan juga menawarkan Sebuah nasehat untuk memastikan saudaranya tahu siapa dia sebelum dia menjadi baik manusia maupun jinchūriki .

Penulis : Aditiya Forever ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel team Yondaime ini dipublish oleh Aditiya Forever pada hari Jumat, 24 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan team Yondaime
 

0 komentar:

Posting Komentar