TEKNIK-TEKNIK NARUTO yang aneh


Naruto Seksi Teknik.
Pada awal seri, salah satu teknik Naruto hanya bisa melakukan tanpa gagal adalah Teknik Transformasi , dan varian sendiri aslinya dari teknik yang disebut Seksi Teknik ; teknik pengalihan kreatif tetapi hampir seluruhnya tidak berguna, digunakan hanya untuk shock instruktur nya . [28] Sepanjang Bagian I ia belajar sejumlah jarak pendek teknik, yang diperluas selama bertahun-tahun dua-dan setengah dari pelatihan dengan Jiraiya . Naruto juga meningkatkan pengetahuan keterampilan ninja lainnya sementara di bawah bimbingan Jiraiya, menggunakan taijutsu lebih dan alat Ninja daripada dirinya di Bagian I. Dia juga belajar bagaimana untuk menghilangkan genjutsu dan meskipun keterampilan yang terbatas dengan itu ia mampu menahan sedang ditidurkan oleh Itachi Uchiha . Selama Bagian II, ia mulai menguasai lagi jarak teknik, seperti Wind Release: Rasenshuriken , Mini-Rasenshuriken , senjata chakra , dan Bola tailed Beast .
Dalam Bagian I, Naruto teratur tercatat memiliki banyak potensi. Ketika Orochimaru melihat dia mengalahkan Kabuto , ia mencoba untuk membunuh Naruto karena takut apa yang akan menjadi. Potensi ini memanifestasikan dirinya selama Bagian II ketika dia secara teratur membuktikan dirinya cocok untuk S-rank anggota Akatsuki . Kemenangannya atas Enam Jalan of Pain telah menerima dia penghargaan besar di dunia ninja: Konoha desa sekarang bahkan percaya dia adalah Hokage-bahan setelah mereka mendengar tentang itu, dan Zetsu , setelah melihat pertempuran, menunjukkan Naruto telah menjadi lebih kuat dari Sasuke. Dengan pelatihan lebih lanjut dan kontrol kekuasaan Kurama itu , dia bahkan mampu melawan pada tingkat yang sebanding terhadap Kage dari kedua generasi sebelumnya dan saat ini di medan perang. Salah satu klon nya bahkan menerima pujian dari orang-orang seperti Madara Uchiha setelah menghentikan salah seorang serangan .
Menjadi keturunan dari klan Uzumaki , Naruto mewarisi stamina luar biasa dan vitalitas yang memberinya umur berpotensi besar, yang kemudian ditambah oleh Kurama. Menurut Kakashi, tingkat chakra yang normal Naruto setidaknya empat kali sendiri. [29] chakra Nya digambarkan oleh Karin untuk menjadi hangat dan cerah, kebalikan dari Sasuke. [30] Dia tampaknya memiliki beberapa pengetahuan tentang fūinjutsu , sebagai ia tahu bagaimana menggunakan kunci segel itu setelah menerima Gerotora , dan disegel kembali Kurama setelah ia terpisah dari chakra. [31] Jiraiya telah meninggalkan Naruto dengan kunci untuk membantunya menyelesaikan seperti yang belum teknik yang tidak diketahui yang, Naruto, dan Minato telah bekerja pada, tetapi tidak pernah selesai. Naruto menyatakan bahwa ia siap untuk menyelesaikannya.

Penulis : Aditiya Forever ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel TEKNIK-TEKNIK NARUTO yang aneh ini dipublish oleh Aditiya Forever pada hari Jumat, 24 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan TEKNIK-TEKNIK NARUTO yang aneh
 

0 komentar:

Posting Komentar