DATA NARUTO2

Latar belakang

Sebuah Naruto yang baru lahir dengan ibunya Kushina.
Naruto lahir sebagai anak dari Keempat Hokage , Minato Namikaze , dan Kurama yang kedua jinchūriki, Kushina Uzumaki . Orang tua Naruto menamainya setelah karakter utama dari Jiraiya itu buku pertama , sehingga membuat Sannin ayah angkatnya. [4]
Sebelum kelahiran Naruto, orang tuanya dan Hokage Ketiga tahu bahwa segel yang terus Kurama dalam Kushina akan berada dalam bahaya melanggar saat melahirkan. [5] Untuk mencegah bahwa ancaman Kushina diambil jarak dekat di luar desa untuk melahirkan di tempat yang aman dan rahasia dengan Biwako Sarutobi dan Taji sebagai bidan-nya, beberapa ANBU sebagai jaminan, dan Minato menjaga segel di tempat. Namun, segera setelah Kushina melahirkan, Tobi muncul dan mengambil sandera Naruto, menuntut langkah Minato jauh dari Kushina atau dia akan membunuh anak yang baru lahir. Dia kemudian menggunakan pengalihan pintar yang memaksa Minato untuk mengangkut bayi ke lokasi yang lebih aman , sehingga dia melarikan diri dengan Kushina. Pada saat Minato bisa campur tangan, Tobi sudah berhasil melepaskan Kurama.
Untungnya, Kushina (yang selamat berkat ekstraksi untuk vitalitas yang kuat) diselamatkan oleh Minato dan dibawa ke Naruto, meninggalkan ibu melemah untuk merawat Naruto tidur sementara Minato pergi untuk memerangi Tobi. Untuk menyimpan desa, Minato mengorbankan hidupnya untuk menyegel Kurama dalam Naruto, percaya bahwa anaknya suatu hari nanti akan memiliki kebutuhan kekuasaan binatang untuk mengalahkan Tobi. [6] Tiba-tiba yatim, Naruto yang tersisa untuk tumbuh mengetahui apa-apa dari orang tuanya, menerima hanya nama belakang ibunya karena Hokage Ketiga berpikir bahwa itu adalah terbaik yang tak ada yang tahu bahwa ia terkait dengan Hokage Keempat.

Naruto sebagai seorang anak.
Sebelum Minato meninggal, ia meminta agar warga desa Konoha Naruto melihat sebagai pahlawan yang telah membantu Kurama kekalahan. Namun, hanya beberapa desa menghormati permintaannya, sementara sebagian besar bukan membencinya untuk berisi rubah yang menghancurkan rumah mereka. Dalam terang ini, Hokage Ketiga memutuskan bahwa tak seorang pun harus berbicara tentang kebenaran tentang Naruto, berharap bahwa dengan melakukan ini, anak-anak mereka tidak akan membencinya seperti mereka. Anak-anak, bagaimanapun, mengikuti jejak orangtua mereka, meskipun tidak tahu mengapa. Terlepas dari Hokage Ketiga, Iruka Umino adalah satu-satunya yang bertindak sebagai pengganti keluarga untuk Naruto muda bersama dengan pemilik Ramen Ichiraku : Teuchi dan putrinya Ayame sampai batas tertentu.
Naruto dan Sasuke persaingan di Akademi Ninja.
Ketika Naruto pertama kali bertemu Sasuke Uchiha di Akademi Ninja , mereka cocok untuk berdebat satu sama lain. Naruto sangat senang pada kesempatan untuk mengalahkan Sasuke dan menjadi begitu populer seperti dia, namun ia dengan mudah dipukul. Dengan melihat mata Sasuke, Naruto menyadari bahwa mereka dipenuhi dengan kebencian. Ketika Iruka mengatakan kepada mereka untuk membuat segel rekonsiliasi, mereka berdua menolak. [7] Kemudian, Naruto bertekad untuk mengalahkan Sasuke, membuatnya saingannya. Ketika Naruto menemukan bahwa Sasuke juga yatim piatu, ia diam-diam senang karena tidak satu-satunya sendirian dan ingin berbicara dengannya, tetapi tidak bisa karena kecemburuannya. Namun, Naruto berharap, suatu hari nanti, Sasuke akan mengakui dia sebagai sama.

Penulis : Aditiya Forever ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel DATA NARUTO2 ini dipublish oleh Aditiya Forever pada hari Jumat, 24 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan DATA NARUTO2
 

0 komentar:

Posting Komentar