kekuatan yang luarbiasa(UCIHA SASUKE)

Kemampuan  



Chakra Sasuke menjadi lebih dingin dan lebih gelap.
Sasuke didirikan sebagai jenius, bahkan oleh standar pertempuran-unggul Uchiha klan di awal seri, unggul di semua yang dia lakukan dan menemukan sedikit kesulitan dalam tugas-tugas yang lebih menantang. Mencetak tertinggi dalam tes kinerja dan salah satu yang tertinggi dalam tes tertulis, ia dengan mudah lulus di bagian atas kelasnya di Akademi. Kehebatannya dengan Uchiha Fire Release dan senjata berbasis teknik bahkan terkejut Kakashi selama sesi latihan pertama mereka. [31] Tobi, Itachi, dan Orochimaru semuanya menyatakan bahwa Sasuke memiliki potensi unik untuk menjadi lebih kuat dari Itachi, yang sudah dianggap sebagai jenius atas semua orang lain. Orochimaru bahkan menyebutkan bahwa Sasuke lebih kuat dari yang pertama adalah pada usia yang sama, ketika ia melatih Sasuke di Bagian II dari cerita. [32] [33] Tobi juga menyatakan untuk Zetsu yang dalam waktu, Sasuke bisa menjadi lebih kuat daripada Nagato. [34]
Dengan Bagian II, ia mengembangkan banyak potensi dan menjadi seorang ninja yang sangat kuat, cukup kuat untuk melawan setara dengan shinobi yang sangat terampil beberapa. Diakui, dalam pertempuran melawan Orochimaru, Sasuke merendahkan kemenangannya, dan atribut untuk negara sakit-sakitan Orochimaru. [35] Menurut Tobi, Itachi sudah ditentukan hasil perjuangan mereka, dan sakit karena ia menggunakan obat untuk memperpanjang hidupnya . Ini tidak mencegah dari Itachi memuji Sasuke bagaimanapun, mengatakan jika dia tidak menggunakan Susanoo ia akan dibunuh oleh Kirin . Namun, Sasuke berhasil bertahan bertengkar dengan Deidara , yang kuat dan berbahaya S-peringkat ninja yang terkenal dengan kemampuannya, tanpa bentuk cacat. Setelah menerima nya Mangekyo Sharingan , Sasuke terbukti mampu memegang sendiri terhadap sedikitnya dua Kage dan pengawal mereka, sebelum melemah ke titik kelelahan karena pertempuran dengan mereka.
Sasuke ditunjukkan memiliki jumlah yang tinggi chakra. Pada usia 7, dia sudah punya cukup chakra untuk menggunakan marga-nya tanda tangan api teknik , sesuatu Kakashi sangat terkejut, bahkan ketika Sasuke itu dilakukan pada usia 12, karena teknik tersebut biasanya membutuhkan lebih banyak pengalaman dan pembangunan di chakra. Dalam Bagian II, ia mampu memanggil Manda , tingkat tinggi memanggil, sementara dalam keadaan lemah untuk melindungi diri dari Deidara 's bunuh diri bom-teknik (meskipun ini mungkin karena pinjaman pada chakra Orochimaru). Sasuke juga mampu menggunakan banyak chakra yang sangat memakan teknik beberapa kali sehari, Ibaratnya oleh penggunaan sembrono nya dari ketiga nya Mangekyo Sharingan teknik terhadap Danzō dan waktu Kage lain beberapa, antara teknik lain seperti Chidori . Kualitas-bijaksana, chakra Sasuke tercatat sangat busuk dan kuat. Ketika Sasuke pertama tiba di Tanah Suara dan memberi Kabuto silau menakutkan, baik dia dan Orochimaru mencatat chakra yang luar biasa Sasuke. Para Sembilan-ekor menunjukkan bahwa Sasuke memiliki chakra busuk sama seperti Madara, yang chakra sangat kuat bahkan di antara Uchiha. [36] Karin juga menyebutkan chakra yang Sasuke, saat ia mendekati titik mewujudkan Susanoo , telah menjadi lebih gelap dan lebih dingin dari pengaruh merusak dari Seal Terkutuklah Surga dalam tahap kedua, sejak itu terus tumbuh bahkan lebih kuat seiring dengan perkembangan dari Susanoo.
Di bawah pelatihan Orochimaru, Sasuke telah mengembangkan kekebalan terhadap kebanyakan bentuk racun , ke tingkat bahwa Sakura satu belajar dari Shizune tidak akan mempengaruhinya. [37] Namun, dia tidak kebal terhadap efek darah beracun bentuk sejati Orochimaru itu.

Taijutsu



Sasuke apakah akhir finishing untuk Combo Lion.
Meskipun bukan bidang favorit nya pertempuran, Sasuke taijutsu adalah pada tingkat yang sangat tinggi sejak awal seri. Ini pertama kali dipamerkan dalam tes bel dengan Kakashi , yang sangat terkejut bahwa ia bahkan tidak bisa membaca Icha-Icha saat berperang dia. Setelah menguasai pohon-tebing, ia benar-benar bisa membanjiri Haku dalam pertarungan taijutsu, dengan mudah mengalahkan kecepatan normal dan memblokir serangan, akhirnya memaksa dia untuk menggunakan Kristal Es Mirroring setan . Namun, keterampilan membaik secara drastis setelah pertemuan pertamanya dengan Rock Lee . Dengan meniru beberapa Lee bergerak ia mampu menciptakan Combo Singa . Di bawah bimbingan Kakashi, dia meningkatkan taijutsu nya dengan menghadapi lebih dari Lee Kuat Fist gaya. Dengan peningkatan ini ia mampu mengalahkan Gaara selama pertarungan awal mereka. Dia juga mampu outfight seluruh Suara Empat untuk jumlah waktu yang baik. Dalam berbagai waktu mereka berperang, Sasuke dapat mencocokkan dan bahkan mengalahkan Naruto dalam tangan-untuk memerangi-tangan. Setelah waktu-skip bawah bimbingan Orochimaru, Sasuke lebih ditingkatkan taijutsu nya. Kenaikan-Nya dalam keterampilan membuatnya bisa dengan mudah mengalahkan, tanpa membunuh, ratusan Oto-nin dalam pertempuran tunggal tanpa mengalami begitu banyak sebagai awal untuk dirinya sendiri. Ia juga mampu untuk bersaing dengan Itachi di taijutsu selama pertarungan mereka. Dalam anime, dia juga mampu bertahan melawan Kakashi dalam pertarungan taijutsu.
Selain keterampilan taijutsu, Sasuke memiliki tingkat atas rata-rata kekuatan fisik. Dia mampu mengangkat kedua Naruto dan Sakura dengan tenggorokan hanya menggunakan satu tangan dan membawa B Pembunuh sadar atas bahunya (yang sebenarnya salah satu dari Delapan-ekor 'tentakel) meskipun sudah melemah setelah dia pikir dia mengalahkan dia. Ia juga menunjukkan tingginya tingkat daya tahan dan daya tahan sebagai setelah ia ditingkatkan dengan pil KB Kebangkitan Pikiran , ia mampu bertahan dipukuli, dilempar dan membanting berkeliling menggunakan Naruto Sembilan-ekor berbahan bakar, selamat mendapatkan hit di leher oleh A 's petir Rilis Armour ditingkatkan backhand chop , meskipun salah seorang Susanoo 's rusuk sebagian diserap pukulan sebelum retak dan sepenuhnya bersedia ditikam oleh Danzō angin 'chakra-infused kunai untuk fatal melukainya tanpa segera runtuh dari-Nya sendiri luka. Bahkan dalam keadaan yang hampir buta dan usang dari perkelahian melawan Kage dan overusing Mangekyo Sharingan, dia masih mampu mempertahankan stamina cukup untuk melawan Kakashi, menahan dan melucuti Sakura dan kemudian mencocokkan Naruto Rasengan dengan serangan Chidori sendiri.
Sejak awal seri, Sasuke menunjukkan tingkat tinggi kecepatan seperti dia adalah orang pertama yang bereaksi terhadap Saudara Iblis penyergapan. Setelah dilatih dalam kontrol chakra oleh Kakashi ia mampu menahan sendiri untuk kecepatan Haku selama pertemuan kedua mereka. Ia kemudian dilatih untuk meniru kecepatan Lee agar dapat secara efektif menggunakan Chidori dalam pertempuran dan mampu menandinginya hanya dalam sebulan. Dengan kecepatan baru dia dapat benar-benar berlari lebih cepat Gaara pertahanan 's pasir. Setelah Sharingan sepenuhnya berkembang, dia juga mampu untuk mencocokkan kecepatan kedua Naruto jinchūriki bentuk awal dan satu-ekor bentuk selama perjuangan mereka, meskipun dengan yang kedua, Sasuke tidak dapat sepenuhnya menghindari kafan setan. Setelah waktu-skip, karena pelatihan Orochimaru, Sasuke sudah kecepatan mengesankan melihat lompatan besar, yang memungkinkan dia untuk bergerak sangat jauh dalam sekejap mata seolah-olah dengan teleportasi. Demikian juga ia mampu menghindari serangan dari sangat cepat shinobi seperti Pembunuh B 's Lariat , dan A 's Siku , meskipun ia dikreditkan penghindaran untuk Sharingan membaca bergerak linier. Dia juga sangat meningkat kecepatannya dalam membuat segel tangan, mampu melakukan banyak kabur dan meluncurkan sejumlah besar senjata dengan cepat, seperti yang terlihat selama perjuangannya dengan Itachi. Perbaikan-Nya yang begitu besar bahwa Sakura bahkan dicurigai bahwa ia telah diberikan obat untuk meningkatkan kemampuan fisiknya.

Kenjutsu



Sasuke menggunakan Pedang Kusanagi: Chidori Katana.
Selama tinggal dengan Orochimaru, Sasuke dilatih di kenjutsu dan menerima chokutō menjadi pendekar ahli. Dia terbukti menggunakan pedangnya dalam setiap perkelahian di kemudian hari, menggunakannya baik dalam pegangan normal atau sebaliknya, ini menjadi unsur penting dalam gaya bertarung nya. Dengan kemampuan ini ia mampu melumpuhkan ratusan Oto-nin tanpa membunuh mereka dan tidak mendapatkan begitu banyak sebagai setetes darah pada dirinya sendiri. Keterampilan Nya dengan pisau yang lebih baik ditampilkan selama KTT Kage mana ia dapat dengan mudah outfight dan membunuh beberapa samurai (yang dilatih secara khusus dalam permainan anggar) dan bahkan memblokir serangan dari Mifune , seorang pendekar pedang master yang diakui kemampuan Sasuke.
Sasuke juga mampu menyalurkan Chidori melalui pedangnya meningkatkan daya pemotongan itu dan melumpuhkan orang ditikam olehnya. Hal ini cukup kuat untuk mengiris melalui gelombang chakra dibuat oleh serupa teknik pedang . Jika untuk beberapa alasan Sasuke menemukan dirinya melucuti ia dapat membentuk Chidori menjadi darurat blade diperpanjang .

Terkutuklah Seal

Sebuah aspek penting dari pertumbuhan Sasuke sebagai shinobi di Bagian I adalah akuisisi nya dari Seal Terkutuklah Surga . Orochimaru, mengenali potensinya, diberikan segel kepadanya sebagai hadiah untuk memberinya kekuatan yang lebih besar, dan untuk membujuk dia untuk mencari Orochimaru untuk daya lebih lanjut. Awalnya, Sasuke menekan segel pada saran Kakashi, tapi, kemudian, frustrasi dengan kekuatan yang tidak memadai memaksanya untuk mengandalkan kekuatannya dalam pertempuran. Jika diaktifkan, segel terkutuk diberikan kepadanya kecepatan ditingkatkan, kekuatan, daya tahan dan chakra. Namun, rusak baik tubuh dan pikirannya, memberinya kepribadian gelap dan membuatnya rentan terhadap pengaruh Orochimaru.


Sasuke kedua tingkat Seal Terkutuklah.
Setelah lari dari Konoha, dengan bantuan dari Suara Empat , Sasuke maju Seal Terkutuklah ke Tingkat Dua, yang memungkinkan untuk menutupi seluruh tubuhnya. Ini diberikan kepadanya kekuasaan sebanding dengan Naruto satu sisi bentuk . Tingkat kedua dari meterai dikutuk berubah abu-abu kulit gelap Sasuke, matanya kuning, diperpanjang rambutnya tanpa kehilangan gaya, lipstik racun biru tampaknya muncul di bibirnya, dan memberinya tangan berbentuk sayap di punggungnya yang memberinya kemampuan untuk terbang dan melayang-layang. Dalam bentuk ini, bukan saja atribut fisiknya lebih meningkat, tapi teknik nya juga ditingkatkan dengan chakra gelap Seal Terkutuklah itu. Namun, formulir ini terkorosi tubuhnya pada tingkat yang jauh lebih cepat, sehingga dia tidak bisa menggunakannya untuk waktu lama. Dalam Bagian II, Sasuke mendapatkan kontrol penuh dan penguasaan atas segel kutukan, dan bahkan bisa mengakses kekuatannya tanpa sepenuhnya mengaktifkannya. Dia juga sangat memperpanjang waktu ia bisa tinggal dalam bentuk tingkat mengutuk segel dua. Sejak Itachi disegel Orochimaru, Seal Terkutuklah telah dihapus dari Sasuke.

Ninjutsu  

Shurikenjutsu  



Sasuke menghunus shuriken Fūma.
Sebagai anggota klan Uchiha, Sasuke yang berpengalaman dalam menggunakan senjata seperti kunai dan shuriken serta string kawat. Selama pelatihan inital ia mampu menggunakan teknik seperti Teknik Shuriken Bayangan di mana ia bisa menyembunyikan satu shuriken dalam bayang-bayang lain dan Teknik Shuriken dimanipulasi , yang memungkinkan dia untuk mengontrol jalur senjata rahasia raksasa. Karena Sharingan, ia dapat menggunakan versi lanjutan dari yang pertama, Blades Windmill Memanipulasi triple . Setelah pelatihan dengan Orochimaru, dia menambah kecepatan dan ketepatan dalam melempar shuriken. Dalam anime dia mampu sempurna menyerang satu set beberapa sasaran (salah satunya tersembunyi dalam blind spot) seperti Itachi telah lakukan di masa lalu.
Sejak pertempuran dengan Itachi, Sasuke mulai menggunakan gelang dengan segel khusus yang memungkinkan dia untuk langsung memanggil shuriken , sehingga meningkatkan jumlah ia membawa pada satu waktu dan kecepatan peluncuran. Dia juga menunjukkan kemampuan untuk meningkatkan sifat mematikan dari Fūma Shuriken oleh riging untuk melepas empat itu pisau dan meluncurkan mereka ke arah yang terpisah dan kemampuan menanamkan shuriken dengan chakra petir .

Panggil Teknik



Elang Sasuke memanggil.
Awalnya, Orochimaru memberi Sasuke dengan ular kontrak. Sasuke juga dapat menggunakan Spell Ular Silau Binding untuk memanggil ular dari tangan lawan menyerang atau mengikat. Setelah menyerap Orochimaru, Sasuke memperoleh akses ke kekuasaan regeneratif Orochimaru yang memungkinkan dia untuk menyembuhkan di tingkat yang lebih cepat dari biasanya. [38] Dia juga bisa memanggil ular dari setiap bagian dari tubuhnya, dan bisa menggunakan Orochimaru tubuh shedding teknik untuk menumpahkan kulit dan menghasilkan tubuh baru, sehingga memperbaiki setiap kerusakan yang dideritanya. Setelah Itachi disegel Orochimaru pergi, Seal Terkutuklah telah dihapus, dan itu tersirat ia juga kehilangan kekuasaan ini tambahan.
Sasuke belum menggunakan teknik apapun ular sejak pertempuran dengan Itachi, bahkan melawan B Killer, meningkatkan keraguan mengenai apakah ia bahkan punya kontrak ular (sebuah fakta yang tidak pernah dikonfirmasi di manga). Perlu dicatat bahwa tato di lengan kirinya, yang ia gunakan untuk memanggil ular lenyap setelah bertarung dengan Itachi, yang menyiratkan bahwa ia kehilangan kemampuan ini dengan penghapusan Orochimaru. Hal ini kemudian mungkin bahwa semua teknik ularnya adalah hasil dari menyerap Orochimaru. Untuk melambangkan kenaikannya dari ular (yaitu kekuatan Orochimaru) dia mengubah nama timnya dari Hebi (ular) untuk Taka (elang).
Hal ini menunjukkan bahwa itu hewan berorientasi teknik juga telah berubah menjadi elang seperti yang ditunjukkan dari dia memanggil elang yang ia gunakan untuk terbang sekitar pada saat berkelahi dengan Danzō. Tidak diketahui ketika ia membuat kontrak dengan mereka.

Transformasi Alam



Sasuke mengaktifkan Kirin.
Membuktikan dirinya seorang ninja jenius sejati dan anggota Uchiha, Sasuke telah berulang kali menunjukkan kemampuan besar dalam api berbasis teknik. Pada usia 7, ia sudah menguasai ritus marga dari teknik bagian, dengan Fire Release: Teknik Fireball Agung . Bahkan Kakashi takjub melihat seperti suatu prestasi sebagai, menurut dia, Genin biasanya membutuhkan lebih banyak pengalaman dan chakra dikembangkan untuk melakukan teknik unsur. Ia juga menunjukkan menggabungkan keterampilan api dengan senjata untuk teknik seperti Fire Release: Phoenix Sage Teknik Api dan Fire Release: Dragon Teknik Api .
Berharap untuk mendorong Sasuke untuk tidak menggunakan Seal Terkutuklah, Kakashi mengajarinya bagaimana menggunakan Chidori , dibuat lebih efektif bila dikombinasikan dengan Sharingan. Dengan kombinasi ini, Sasuke dapat pukulan melalui hambatan terkuat dengan relatif mudah, serta sangat merusak setiap lawan. Dalam Bagian I, Sasuke hanya sebatas menggunakan serangan itu hanya dua kali sehari, dengan penggunaan ketiga setelah aktivasi awal segel terkutuk. Dalam Bagian II, Sasuke terbukti dapat menggunakan Chidori beberapa kali dalam satu hari. Selama pertempuran mereka, Sebuah Chidori Sasuke dipuji karena mampu menerobos nya Armour Lightning Release meskipun menimbulkan kerusakan minimal.
Selama waktu-skip, Sasuke menempatkan banyak pengembangan dalam kemampuan Chidori untuk memanipulasi petir berbasis chakra. Ketika pertama kali terlihat di Bagian II, ia dapat menggunakan Chidori Sekarang untuk memancarkan listrik dari seluruh tubuhnya sebagai perisai yang stuns mereka datang ke dalam kontak dengan. Dia juga bisa menyalurkan Chidori melalui katananya baru melalui " aliran chakra ", memberikan pisau daya pemotongan ekstrim dan memungkinkan untuk mematikan orang itu luka. Ia juga bisa berkonsentrasi ke bentuk padat lebih seperti senbon dan pedang , sehingga dia membuat serangan yang lebih tepat.
Paling kuat teknik asli Sasuke adalah Kirin , suatu teknik yang menggunakan petir petir aktual sebagai lawan chakra. Jika tidak ada awan petir yang tersedia, Sasuke dapat menggunakan teknik api rilis yang kuat untuk menciptakan awan guntur. Sasuke kemudian mengambil kendali dari petir, membentuk menjadi kirin , dan kemudian membawa petir itu di sasarannya. Teknik ini begitu kuat bahwa ia memiliki kemampuan untuk menghancurkan gunung, serta istirahat Itachi Uchiha 's Susanoo.
Setelah disesuaikan untuk Mangekyo Sharingan kekuatan, Sasuke telah mengembangkan Fire Release canggih yang dikenal sebagai Release Blaze, sebuah elemen yang menerima daya dari Amaterasu. Selain melepaskan gelombang api hitam yang tak terpadamkan incinerates segala sesuatu yang mencerminkan dalam penglihatannya, Sasuke dapat mengontrol pergerakan api ke sekitarnya dan menciptakan paku untuk melindungi dirinya. Dengan demikian, ia dianggap sebagai lebih terampil dengan itu dari Itachi oleh C . [39] Setelah memperoleh Abadi Mangekyo Sharingan, ia mampu membungkus Amaterasu sekitar nya Susanoo panah, bahkan menggunakan bola itu untuk menciptakan tomoe seperti proyektil yang dapat api di sebuah gelombang.

Sharingan



Sasuke adalah Sharingan.
Sebagai anggota klan Uchiha, Sasuke memiliki para Sharingan , klan kekkei genkai . Dia pertama kali dikembangkan pada usia muda tujuh tahun, saat keberangkatan Itachi dari Konoha setelah pembantaian klan Uchiha , dengan satu tomoe di setiap mata, tapi Sasuke kemudian lupa ia mengaktifkan Sharingan karena sedang trauma dengan insiden tersebut. Dia mampu mengaktifkannya kembali untuk pertama kalinya selama pertempuran dengan Haku di Jembatan Besar Naruto , di mana ia memiliki satu tomoe di mata kirinya, dan dua di kanan. Pada saat pertarungannya dengan Rock Lee itu telah jatuh tempo menjadi dua tomoe di setiap mata. Akhirnya mencapai penyelesaian, dengan tiga tomoe di setiap mata, selama pertempuran dengan Naruto di Valley of the End dekat akhir Sasuke Bagian I. mampu menempatkan Sharingan untuk digunakan baik dalam Bagian I setelah pertemuan singkat dengan Rock Lee . Meskipun perjuangan mereka berakhir segera setelah mulai, dan Sasuke tidak bisa melihat banyak gudang Lee, apa yang dia mampu menyalin dengan Sharingan dipergunakan untuk durasi Ujian Chunin.
Sementara kemampuannya dengan Sharingan cukup biasa selama Bagian I, Sasuke mampu mengembangkan sejumlah novel lebih menggunakan untuk itu dalam Bagian II. Selama pertemuannya dengan Naruto, Sasuke dapat menggunakan Sharingan untuk memasuki alam bawah sadar Naruto, di mana ia melanjutkan untuk menekan sejumlah kecil dari Sembilan-ekor chakra. Dalam hal ini, setan itu dibandingkan mata Sasuke dan chakra dengan yang Madara, yang diklaim bahkan lebih jahat dari mereka sendiri. [36] Nya Sharingan genjutsu kemampuan juga meningkat sedikit selama waktu melompat, sehingga dia dengan mudah menghipnotis lawan dan untuk mengendalikan makhluk dipanggil sebagai besar sebagai Manda. Ketika Orochimaru kemudian mencoba untuk mengambil alih tubuhnya, Sasuke dapat menggunakan Sharingan untuk melawan proses dan putar melawan Orochimaru. Keterampilan dengan Sharingan telah berkembang ke titik bahwa ia mampu untuk mencocokkan Itachi dalam duel genjutsu selama pertempuran mereka dan akhirnya mengatasi Mangekyo Sharingan genjutsu, Tsukuyomi . Tampaknya setelah menerima Mangekyo Sharingan Abadi bahwa ia telah mulai menjaga Sharingannya tetap aktif untuk waktu yang lama, seperti almarhum kakaknya.

Mangekyo Sharingan   Sasuke Mangekyo Sharingan itu.



Sasuke terbangun Mangekyo Sharingan setelah kematian kakaknya, Itachi. Sasuke Mangekyo mengambil tampilan tiga berpotongan elips. Tidak seperti Sharingan lain, yang memiliki desain hitam dan latar belakang merah, Sasuke Mangekyo adalah yang pertama yang terbukti memiliki desain merah dan latar belakang hitam.
Adat dojutsu, Sasuke Mangekyo Sharingan merusak penglihatannya setiap kali ia menggunakannya, menyebabkan matanya berdarah dan dia mengalami kesakitan dan kelelahan ekstrim. Sementara beristirahat setelah berjuang dengan B Killer, Sasuke menemukan bahwa visinya agak kabur dan selama pertempuran dengan Kakashi, melepaskan bentuk akhir Susanoo yang disebabkan visinya memburuk.
Sasuke kemampuan pertama telah ditampilkan menggunakan Mangekyo genjutsu diduga Tsukuyomi , karena melanggar kehendak korban dan kelumpuhan akibat. [40] [41] Selama pertempuran mereka, Danzō mengecam keterampilan Sasuke dengan genjutsu, mengulangi kemampuan Itachi untuk mengubah korban kesan ruang dan waktu sementara di bawah Tsukuyomi-nya. Kemampuan kedua adalah Amaterasu , yang Itachi ditanamkan dalam matanya sebelum kematiannya. Ketika Sasuke pertama kali menggunakannya sengaja melawan Tobi, matanya diasumsikan penampilan Mangekyo Sharingan Itachi. Ketika ia kemudian menggunakannya sendiri, mereka mengambil bentuk sendiri Mangekyo Sharingan. Karakter Berbagai bahwa keterampilan dengan Amaterasu melampaui Itachi itu, karena ia mampu untuk mengontrol baik dan memadamkan api dengan mata kanannya.
Sasuke juga ditampilkan kemampuan untuk menggunakan Susanoo , yang dapat digunakan dalam cara yang sama seperti Seal Terkutuklah, mewujudkan bagian pada satu waktu, pengembangan teknik ini tergantung pada kebencian Sasuke. Sasuke awalnya menggunakan versi lengkap dari Susanoo karena berbagai alasan. Selama berjuang dengan Danzō, ia menggunakan versi yang lebih lengkap, dan menunjukkan kemampuannya untuk menggunakan senjata yang berbeda. Kemudian, selama pertarungan dengan Kakashi, ia menyempurnakan Susanoo ke dalam bentuk lapis baja mirip dengan Itachi. Tidak seperti Itachi, Sasuke Amaterasu berasal dari mata kirinya, dan Tsukuyomi bersama dengan kemampuannya untuk memanipulasi dan memadamkan api hitam dari mata kanannya. Sasuke lalu menunjukkan kemampuan dengan Mangekyo Sharingan adalah teknik yang memanipulasi api hitam dari Amaterasu dikenal sebagai Rilis Blaze .

Eternal Mangekyo Sharingan



Sasuke mengaktifkan Abadi Mangekyo Sharingan.
Meskipun Sasuke awalnya menolak mata Itachi, setelah pembicaraannya dengan Naruto, Sasuke akhirnya memiliki mata Tobi transplantasi Itachi untuk menghindari kebutaan Mangekyo diinduksi dan untuk menghadapi Naruto dengan kekuatan penuh. "Abadi" Mangekyo mengambil bentuk lama Mangekyo Sharingan, dengan versi yang berubah Itachi desain Mangekyo Sharingan di tengah.
Setelah akuisisi Abadi Mangekyo Sharingan, Susanoo mengalami perubahan baru sebagai tenda baju besi itu diperoleh bentuk seperti paruh, tangannya naik timbangan dan wields sebuah bola terdiri dari api hitam dari Amaterasu di tangan ketiga, dari mana ia dapat menghasilkan baik senjata untuk menusuk lawan-lawannya, atau kebakaran beberapa tomoe berbentuk proyektil yang dapat membakar musuh pada kontak. Hal ini juga wields senjata lain di tangan kirinya.

Penulis : Aditiya Forever ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel kekuatan yang luarbiasa(UCIHA SASUKE) ini dipublish oleh Aditiya Forever pada hari Jumat, 24 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan kekuatan yang luarbiasa(UCIHA SASUKE)
 

0 komentar:

Poskan Komentar