kepibadian youndaime

Jiraiya dan Tsunade menunjukkan bahwa, sementara Naruto fisik beruang kemiripan besar ke Minato, kepribadiannya hampir identik dengan ibunya. [9] Sementara Naruto adalah riuh dan relatif tebal, Minato tenang, dikumpulkan, dan sangat peka. Dia juga tampaknya sangat menyadari teror reputasinya terinspirasi musuhnya. Dia muncul untuk menghormati orang di sekitarnya, ia tidak ingin bebas berbicara tentang masa lalu orang lain, dan dikatakan orang yang sangat baik. Dia sangat dicintai dan dikasihi istri dan anaknya, menjadi sangat gugup karena sakit Kushina selama air mata tenaga kerja dan bahkan penumpahan sukacita pada saat kelahiran putranya. Dia juga menikmati membaca, dan mengambil keinginan khusus untuk membaca karya Jiraiya pada khususnya.
Jiraiya mengatakan bahwa Minato adalah orang yang cerdas, dan bukan orang yang akan melakukan sesuatu tanpa alasan. Dia sangat luas dari dunia ninja, menyimpulkan bahwa hanya Madara Uchiha akan memiliki kekuatan atau alasan untuk memiliki Konoha-Sembilan ekor serangan selama pertarungan mereka. Minato dikenal untuk penentuan yang tidak ada duanya dan dorongan yang luar biasa, yang diteruskan kepada anaknya. Di masa mudanya, Minato juga memiliki keinginan untuk diakui oleh semua orang di desa dan untuk menjadi Hokage yang hebat, sekali lagi, sebuah ciri melewati ke anaknya. Pengabdiannya kepada desa dan cintanya kepada teman-temannya mengilhami semua orang di sekitarnya, dan, sebagai hasilnya, ia menjadi sangat disukai oleh penduduk desa. Minato Walaupun begitu memahami bahwa Naruto harus merasa terluka oleh kenyataan bahwa ayahnya sendiri telah menutup sebuah rakasa dalam dirinya.

Penulis : Aditiya Forever ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel kepibadian youndaime ini dipublish oleh Aditiya Forever pada hari Jumat, 24 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan kepibadian youndaime
 

0 komentar:

Posting Komentar