TEKNIK TERTENTU Yondaime

Sealing Teknik  

Kunci untuk segel Sembilan-ekor '.
Minato sangat luas di fūinjutsu , sebagian karena Kushina mengajarinya beberapa klan Uzumaki teknik penyegelan yang unik ketika di anime disebutkan bahwa ibunya mengajarinya teknik penyegelan. Dia tahu kemampuan penuh dari Seal Dead Demon Mengkonsumsi dan menyadari bahwa ia tidak bisa benar-benar menutup semua chakra Sembilan-ekor 'dalam dewa kematian. Minato juga bisa menghilangkan kemampuan lawan untuk menggunakan Teknik Panggil. [25]
Contoh terbesar dari kehebatannya dengan fūinjutsu adalah segel digunakan pada Naruto, menempatkan dua Empat Simbol Seal untuk menciptakan Delapan Trigram Sealing Style , yang akan memungkinkan sejumlah kecil chakra Sembilan-ekor 'bocor keluar dan alami bergaul dengan sendiri Naruto. Minato juga disegel beberapa yang Kushina dan chakra sendiri dalam Naruto sehingga mereka bisa melihat dia ketika ia lebih tua dan membantunya dalam mengatasi binatang itu.

Panggil Teknik

Di masa mudanya, Jiraiya mengajarkan Minato bagaimana menggunakan Teknik Panggil untuk memanggil kodok . Dia mampu memanggil Gamabunta dan merupakan salah satu dari sedikit orang yang rela Gamabunta akan bekerja sama dengan. Dia bisa menggunakan Panggil: Teknik Makanan Keranjang Destroyer untuk serangan mendadak yang sangat efektif bahkan bisa pin target besar yang kuat seperti Sembilan-ekor ke bawah.

Intelijen

Minato terbukti sangat intuitif dan cerdas dari usia muda. Dari ninja banyak dikirim keluar untuk menyelamatkan Kushina dari Kumogakure penculik nya, Minato adalah satu-satunya untuk melihat jejak rambut dia pergi. [12] Setelah melihat teknik sekali, ia benar bisa menyimpulkan mekanisme dasar di balik itu, seperti kekuatan dan kelemahan dari Kakashi 's Chidori . [26] Selama peristiwa sulit, ia masih mampu mempertahankan ketenangannya, menilai situasi, dan menyusun rencana yang tepat tindakan. Minato juga mampu mewujudkan Tobi tidak ingin berlarut-larut melawan mereka karena ia tidak bisa menjaga Kurama dipanggil untuk waktu yang lama dan mampu mengambil keuntungan dari tergesa-gesa Tobi untuk tidak hanya luka dia tapi juga membuang kekuasaannya atas Kurama juga.

Penulis : Aditiya Forever ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel TEKNIK TERTENTU Yondaime ini dipublish oleh Aditiya Forever pada hari Jumat, 24 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan TEKNIK TERTENTU Yondaime
 

0 komentar:

Posting Komentar