TEKNIK TERHEBAT

Rasengan  

Minato menunjukkan penciptaan dinamis dari sebuah Rasengan.
Minato menghabiskan tiga tahun menciptakan Rasengan dengan mengamati Bola tailed Beast . Ini adalah tingkat tertinggi dari transformasi bentuk dan tidak memerlukan tanda tangan yang akan dilakukan. Alih-alih menggunakan konsentrasi chakra berputar dalam bentuk bola di telapak tangan pengguna, yang menimbulkan kerusakan besar dengan target pada kontak. Sebagai penciptanya, Minato memiliki penguasaan besar atas Rasengan, mampu membentuk dengan satu tangan dan versi standarnya - pada satu titik - yang lebih besar dari Rasengan digunakan oleh karakter lain (kira-kira ukuran bola Rasengan Big ). Kurangnya persiapan yang rumit dibutuhkan untuk Rasengan memberikan Minato keuntungan lebih pengguna teknik lain dalam pertempuran. Misalnya, dalam pertarungannya dengan Tobi, ia mampu membentuk Rasengan tepat setelah melempar kunai ditandai di dia, memungkinkan Minato mendaratkan pukulan yang menghancurkan segera setelah melakukan Flying Guntur Teknik Allah.
Dia berniat untuk menggabungkan Rasengan dengan sendiri transformasi alam , tetapi tugas itu terlalu sulit untuk menyelesaikan sebelum kematiannya.

Ruang-Waktu Ninjutsu

Minato khusus kunai.
Minato terkenal unik tekniknya ruang-waktu, Guntur Terbang Teknik Allah , yang pada dasarnya memungkinkan dia untuk teleport ke lokasi manapun dengan menggunakan segel khusus. Teknik ini membuatnya mendapatkan julukan dari Konoha "Yellow Flash", karena gerakan bisa dilacak Minato miliki ketika menggunakan teknik ini. Dengan melemparkan kunai yang memiliki segel yang menyertainya di belakang garis musuh, Minato bisa menghapus sebuah peleton seluruh dalam sekejap mata. [19] Minato bisa teleport ke nya kunai khusus bahkan ketika melakukan perjalanan melalui udara. [20] Dia juga mampu menerapkan segel pada permukaan solid dengan tangan kosong, sehingga dia menandai lawan dan menyerahkan diri cara mudah untuk melacak dan menjangkau mereka. [21] Dia juga memasukkan formula ini segel ke segel Kushina sehingga ia selalu bisa datang ke bantuan nya, kapan saja. [22]
Untuk penggunaan defensif, Minato mampu menerapkan ruang-waktu hambatan untuk melawan serangan besar seperti Bola tailed Beast , mengirimkan ledakan itu ke wilayah yang jauh dari desa. [23] Dia bahkan mampu teleport hal sama besar dengan Sembilan-ekor sendiri, meskipun dengan biaya sebagian besar chakra nya karena ukurannya yang besar binatang itu.

Penulis : Aditiya Forever ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel TEKNIK TERHEBAT ini dipublish oleh Aditiya Forever pada hari Jumat, 24 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan TEKNIK TERHEBAT
 

0 komentar:

Posting Komentar