mode kyubi

Transformasi jinchūriki  

Artikel utama: Naruto Uzumaki yang Jinchūriki Formulir
Naruto awal jinchūriki bentuk.
Sebagai Kurama itu jinchūriki , Naruto berbakat dengan pasokan yang sangat besar dari chakra dan stamina, yang diperkirakan Kakashi untuk menjadi seratus kali lebih besar daripada sendiri ketika pengaruhnya tidak ditekan. [29] Hal ini juga memberikan penyembuhan Naruto dipercepat (pulih dari luka ringan dalam beberapa detik untuk luka besar dalam sehari) dan tergantung pada jumlah chakra yang dia gunakan, Naruto juga diberikan peningkatan kekuatan, kecepatan, dan faktor penyembuhan ke tingkat sehingga dia pulih dari Chidori pemogokan melalui dadanya hanya dalam hitungan detik. Kadang-kadang, ia juga diberi chakra rubah berbentuk kain kafan dengan kekebalan besar, mampu menahan sedang tertusuk Orochimaru Pedang 's Kusanagi, pedang yang dikenal sebagai bisa memotong adamantine , dan benar-benar tidak rusak oleh zat alkali diekskresikan oleh Saiken , yang mampu merusak Gyūki dan hancur sekitarnya dengan cepat.
Para segel telah mengizinkan sejumlah kecil chakra Kurama untuk selalu bergaul dengan sendiri Naruto. Dalam Bagian I, Jiraiya pernah menyatakan bahwa tubuh Naruto adalah terlalu kecil kapal untuk benar berisi chakra Kurama, dan tubuhnya secara naluriah akan menolak sebagian besar itu karena kerusakan yang dapat menyebabkan. Ebisu juga tersirat bahwa kontrol chakra miskin Naruto berasal dari ini, sebagai bagian dari chakra nya digunakan dalam upaya untuk menekan chakra sendiri luar biasa Kurama itu.
Chakra Kurama pertama datang ke Naruto selama situasi yang membahayakan jiwa, diberikan kepadanya oleh rubah sendiri untuk memastikan kelangsungan hidupnya, tapi setelah pelatihan dengan Jiraiya, Naruto belajar bagaimana untuk menghubungi Kurama dan permintaan beberapa chakra. Atau, Naruto bisa memberikan ke kemarahannya atau frustrasi, yang memungkinkan Kurama untuk memaksa pengaruhnya atasnya. Tergantung pada seberapa banyak ia mendapatkan, pengaruh Kurama dalam waktu chakra bisa membuat Naruto kehilangan kontrol akal sehatnya, pelimpahan menjadi binatang yang menyerang apa pun dalam jangkauan, serta merusak tubuhnya sendiri, perlahan memperpendek umur nya. Meskipun beberapa metode yang telah dirancang untuk memecahkan pengaruhnya atas Naruto (Jiraiya tag segel , [32] dan Yamato itu Hokage-Style Enam puluh Year-Old Teknik - Kakuan Memasuki Masyarakat dengan Bliss-Membawa Tangan , yang difasilitasi oleh Hashirama Senju 's kalung Naruto mengenakan sebelum kehancuran), [33] [34] Naruto hanya terbatas penggunaannya chakra Kurama, dan mencoba untuk tidak membiarkan amarahnya mendapatkan yang terbaik dari dia, tapi dia akhirnya berusaha untuk berolahraga lebih banyak kontrol atas hal itu.
Naruto menunjukkan salah satu barunya Rasengan ninjutsu di Sembilan-ekor mode Chakra.
Para mode Chakra Sembilan-ekor adalah bentuk bahwa Naruto diperoleh setelah ia dipisahkan dan disegel itu Kurama dari chakra. Dia bisa mengakses chakra langsung apabila ia membutuhkannya tanpa berinteraksi dengan rubah sama sekali. Dalam melakukannya, ia mendapatkan chakra kain kafan yang menyerupai Sage dari Enam Jalan siluet '. [31] Bentuk chakra kafan juga memberikan Naruto banyak perlindungan, tapi ia mencatat bahwa itu akan menjadi berbahaya, dan pertarungan akan sudah selesai, jika A telah mendapat hit bersih pada dirinya. [35] Seperti pendahulunya, Mito Uzumaki , Naruto juga mendapatkan kemampuan Kurama untuk rasa emosi negatif , bahkan ketika ia berada di dalam ruang isolasi chakra dalam Niagara Kebenaran ; sesuatu yang tidak bahkan yang terbaik sensor tipe ninja yang dapat Anda lakukan. [36] [37] Kekuatan teknik nya menjadi begitu besar bahwa kecuali jika mereka sudah memiliki beberapa daya tahan yang melekat, seperti Raikage Ketiga , dibangkitkan shinobi memiliki waktu regenerasi keras. [38 ] Dia telah menunjukkan untuk tinggal di formulir ini untuk satu malam dan sebagian besar pagi hari selama Perang Dunia Keempat Shinobi , lebih lama dibandingkan dengan Sage Mode .
Naruto menggunakan Bola tailed Beast.
Seperti Pembunuh B dan Gyūki , Naruto akhirnya berdamai dengan Kurama dan memiliki akses ke kekuatan penuh. Ketika mereka berbaur chakra mereka bersama-sama, dia mendapatkan Mode Sembilan-ekor Chakra baru serta kemampuan untuk membuat jubah ekor. Dalam kedua bentuk, dia telah menunjukkan kecepatan luar biasa dan daya mampu membelokkan beberapa Balls tailed Beast dan mengambil beberapa ekor binatang secara bersamaan. Ia juga dapat menggunakan Ball tailed Beast dirinya sendiri. Keterampilan dengan Ball tailed Beast cukup tinggi bahwa dia bisa mengarahkannya dengan sempurna di bagian bawah dari gabungan Ekor Binatang Bola Tobi binatang itu dikendalikan dibuat untuk mengirim kedua terbang ke udara dan meledak. [39] Dia juga bisa menggunakan ekor nya sebagai senjata chakra, membuat klon sementara masing-masing dalam Mode Sembilan-ekor Chakra awal untuk menyerang sekaligus. [40]

Penulis : Aditiya Forever ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel mode kyubi ini dipublish oleh Aditiya Forever pada hari Jumat, 24 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan mode kyubi
 

0 komentar:

Posting Komentar